Monday, January 24, 2011

PANDUAN BELAJAR BAHASA INGGRIS KREATIF

Ada banyak cara kreatif untuk mencapai tujuan serta menjadi lebih maju dan lebih baik. Carilah cara kreatif itu dan gunakanlah agar kita menjadi yang terunggul dan terbaik.

Terkadang kita suka lupa akan tujuan kita ketika sedang belajar bahasa Inggris.
Akibatnya kitapun lupa untuk mengukur kemampuan yang telah kita capai. Akhirnya kita tak melakukan langkah perbaikan secara tepat. Ujungnya kita tak mampu berkomunikasi, walau sudah sampai di perguruan tinggi.

Sebenarnya tujuan belajar bahasa Inggris itu sederhana sekali, diantaranya:
1. Agar mampu menulis dalam bahasa Inggris (writing).
2. Agar mampu membaca dan memahami tulisan dalam bahasa
Inggris (reading).
3. Agar mampu berbicara dalam bahasa Inggris (speaking).
4. Agar mampu mendengar/memahami ucapan yang diucapkan dalam
bahasa Inggris ( Listening).
Agar siswa mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan, maka diperlukan strategi belajar dan mengajar yang efektif. Dengan strategi yang efektif diharapkan para siswa mampu mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Perlu diingat pula, para pengajar harus berusaha bekerja sama dengan para pelajar untuk mencapai target-target tersebut. Misalnya, menciptakan lingkungan belajar yang nyaman secara emosional, menyenangkan, mendorong kreativitas dan memotivasi siswa untuk menjadi yang lebih baik.
"Perkenalkan English Full Conversation System"
Rahasia ID: belajar bahasa inggris conversation, belajar bahasa inggris online gratis, belajar bahasa inggris dasar, cara cepat belajar bahasa inggris, cara belajar bahasa inggris yang baik, belajar bahasa inggris online, belajar grammar bahasa inggris

PANDUAN BELAJAR BAHASA INGGRIS KREATIF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous