Sunday, September 14, 2014

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

untuk mengobati jerawat ada beberapa cara yang dapat agan lakukan seperti berikut ini


Pertama, ketahui apa itu jerawat. Jerawat adalah penyakit yang menyerang siapa saja saat kulit memasuki usia remaja. Dan wajar jika memiliki masalah kulit, jadi jangan merasa khawatir dan malu jika mendapati wajah kita ada bintik – bitik merah jerawat.

Kedua, cuci muka 2x sehari. Jangan terlalu sering dalam membersihkan wajah, karena akan membuat kulit wajah menjadi kering. Dan sebaiknya cuci muka hanya 2x sehari untuk menyegarkan wajah dan menghindari jerawat. Karena menurut penelitian mencuci wajah 2x sehari akan membantu membersihkan pori – pori kulit wajah dari keringat dan kotoran.

Ketiga, makan makanan yang sehat. Tidak hanya melakukan perawatan bagia luar tubuh, tetapi juga harus ditunjang dengan perawatan bagaian dalam tubuh. Seperti mengkonsumsi makanan yang sehat dan bebas dari lemak. Makanan yangd disarankan adalah buah dan sayuran karena keduanya memiliki antioksida yang sangat baik untuk mencegah jerawat.

Keempat, konsultasikan dengan Dokter. Jika anda merasa jerawat di wajah sudah tidak wajar atau ada yang ganjil, maka segera konsultasikan dengan dokter untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

semoga bermanfaat

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: infotippo